Sukses

Fashion

Sederet Gaya Al Ghazali Pakai Batik yang Penampilannya Makin Super Cool

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali anak pertama dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang popularitasnya semakin meningkat. Tak hanya menekuni dunia musik, Al juga mendalami dunia akting sehingga wajahnya sering tampil di film layar lebar.

Selain karir, gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise jadi sorotan netizen, banyak yang memberikan komentar negatif namun Al dan Alyssa tidak peduli malah mereka semakin terlihat mesra. Penampilan keduanya pun terlihat serasi dan semakin cocok.

Berbicara penampilan, Al Ghazali memiliki wajah yang ganteng sehingga tampilannya selalu terlihat keren. Mau pakai baju apa saja kekasih Alyssa ini tetap menarik perhatian.

Gaya keseharian kakak El dan Dul ini terlihat casual-chic dengan sentuhan kemeja dan jeans ditambah sneakers. Berbeda tampilan saat acara formal, Al tampil cool dengan sentuhan jas.

Kalau melihat style Al Ghazali beberapa kali ia mengenakan pakaian batik yang tetap membuat Al tampil super cool. Seperti apa mix and matchnya?

Al Ghazali Pakai Atasan Batik

🕺🏼🕺🏼🕺🏼

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Batik semakin dicintai banyak orang tak terkecuali Al Ghazali, karena batik sendiri memiliki motif dan pattern warna yang sangat menarik sehingga mampu membuat penampilan jadi makin menarik.

Al Ghazali memakai atasan batik dari kemeja hingga jas yang super keren. Saat nonton Asian Games 2018 beberapa hari yang lalu Al memilih mengenakan kemeja batik.

Begitu juga waktu dirinya ulang tahun kemarin, Al terlihat keren memakai jas batik warna gold bermotifkan garuda, penampilannya terlihat mewah.

Al Ghazali Memakai Celana Batik

Kebatikan

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Cinta Batik 🇮🇩🇯🇵

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Karena desain batik sekarang ini semakin terlihat modern sehingga tidak sedikit yang senang memakai batik untuk outfit sehari-hari.

Al Ghazali memadupadankan bawahan atau celana batik. Seperti memadupadankan motif batik yang berbeda pada kemeja dan celananya. Dan kemeja hijau army dimix dengan celana batik yang senada. Mau coba gaya Al Ghazali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading