Sukses

Fashion

Beprestasi di Asian Games 2018, Jonathan Christie dan Kawan-Kawan Dihadiahi Jam Tangan Mewah

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Indonesia membuktikan badminton masih jadi cabang olahraga paling kuat. Melalui aksi tangguh atlet badminton kebanggaan, Indonesia berhasil merebut medali emas, perak, dan perunggu. Jonathan Christie membawa pulang medali emas setelah bertarung sengit dengan Chou Tienchen di babak final tunggal putra.

Sementara itu, emas ganda putra direbut oleh duo Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang terkenal dengan julukan “Minions” setelah melawan team ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang membawa pulang medali silver. Medali perunggu pun berhasil diboyong Anthony Sinisuka Ginting di kelas tunggal putra.

Untuk merayakan kemenangan Indonesia di cabang olahraga badminton, sekaligus mengapresiasi semangat para atlet selama berlaga di Asian Games 2018, grup luxury retail Time International mengundang enam atlet juara badminton tersebut ke butik TAG Heuer di mall Senayan City, Jakarta. Masing-masing diberi hadiah berupa TAG Heuer Carrera Heuer 01 sebagai bentuk penghargaan atas ‘cucuran keringat’ mereka.

TAG Heuer Carrera Heuer 01 dianggap sebagai penghargaan yang tepat karena atlet-atlet putra ini sangat mempresentasikan semangat brand, yakni dinamis, inovatif, dan inspiratif. TAG Heuer Carrera Heuer 01 merupakan jam tangan berdesain klasik kontemporer, lengkap dengan rubber strap yang stylish dan sporty – sangat mencirikan karakter TAG Heuer.

Bila belum tahu, team badminton yang menang sempat terlihat belanja di butik Louis Vuitton. Sepertinya ini juga merupakan bagian dari hadiah memenangkan medali. Sekali lagi, selamat untuk team badminton Indonesia atas kemenangannya di Asian Games 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raih Medali Emas Terbanyak Asian Games 2018, Rikako Ikee Masih 17 Tahun!
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Bangkitkan Semangat Olahraga, Asian Games 2018 Juga Picu Kreasi Seni