Sukses

Fashion

Perlakuan Khusus Dior untuk Pernikahan Super Blogger Chiara Ferragni

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan, lalu memiliki anak, dan mengadakan bachelorette party yang super seru di Ibiza, superstar blogger Chiarra Feragni akhirnya melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Italia, Fedez. Dan tentu, semua over the top.

Sebenarnya detail pernikahan Chiarra termasuk cukup klasik, dan romantis, namun tak lepar dari gaya glamor yang sudah identik dengan blogger satu ini. Dan yang membuatnya cukup istimewa, sederet gaun yang ia kenakan mulai dari rehearsal dinner sampai resepsi benar-benar seperti hadiah istimewa dari brand dan designer yang selama ini dekat dengan sosoknya.

Untuk rehearsal dinner, Ciarra mengenakan gaun buatan khusus Prada. Gaun berleher rendah ini tampil berkilauan dalam kombinasi putih dan emas yang elegan.

Dan untuk pernikahan, Chiara tak hanya mengenakan 1, tapi 2 gaun Dior sekaligus. Gaun pengantion Dior, berwarna putih, lengan panjang yang membungkus lengan dengan sempurna, detail bordir yang begitu rumit, serta kerudung yang begitu panjang.

Dad bringing me to my husband ❤️

A post shared by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

Yes I do, forever 💍

A post shared by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

Tapi, yang paling istimewa mungkin adalah gaun resepsi Chiarra. Gaun couture, dibuat khusus, dengan bordir menampilkan detail lagu-lagu, serta simbol, yang digunakan Fedez waktu melamar Chiarra tahun lalu. Kalau ini bukan perlakuan istimewa, apa namanya?

;
Loading