Sukses

Fashion

Outfit Luna Maya Tampil Casual-Chic Pakai Warna Merah Menyala

Fimela.com, Jakarta Memang nggak perlu diragukan lagi gaya Luna Maya yang selalu terlihat maksimal disetiap kesempatan. Sehingga fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selebriti cantik satu ini.

Dengan body goals-nya Luna Maya, tampilannya jadi nggak terlihat membosankan. Memadupadankan outfit dengan tampil smart casual, fun, sporty hingga edgy terlihat cocok saja. Tak hanya berani eksplor gaya saja, Luna Maya juga nggak segan-segan mengombinasikan warna-warna cerah.

Dari pagi sampai malam penampilannya selalu terlihat on-point dengan segala outfit yang dipakai Luna. Selain lihai mix and match pakaian, perempuan asal Bali ini juga memiliki usaha fashion.

Dari pemilihan warna-warna vibrant misalnya, tampilan Luna Maya terlihat effortless dengan gaya casual-chic yang maksimal. 

Sentuhan warna bright seperti merah jadi pilihan gaya busana perempuan berambut panjang ini semakin on-point. Seperti apa mix and match-outfit Luna Maya?

Gaya Simple Luna Maya

August ‘18 #latepost @lunahabit

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

August ‘18 #latepost #bangkok #lmday2day 📸 @krisadibrata

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Pemilihan outfit yang terlihat on-point namun super maksimal seperti mix and match Luna Maya dengan sentuhan warna merah.

Luna Maya mengenakan kaos merah dan tas Hermes yang senada, lalu ia padukan bersama celana hitam yang membuat gayanya casual-chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading