Sukses

Fashion

Bersahabat, Intip Outfit Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang Super Hits

Fimela.com, Jakarta Pentolan personil Girl Squad siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang selalu jadi sorotan netizen. Terutama kehidupan keluarga besar Bakrie dan juga kisah cinta Jessica dengan Richard Kyle.

Karena kompaknya Nia dan Jedar mereka berdua pun disandingkan untuk membawakan program reality show disalah satu televisi swasta. Sehingga penampilan mereka sering kali dilihat penonton di rumah. Selain itu, para mama muda cantik ini memiliki penampilan yang super on-point.

Dari gaya simple, sporty, girly hingga mewah Nia dan Jedar memiliki selera fashion yang tinggi, jadi nggak usah diragukan lagi gimana tampilan mereka sehari-hari.

Penampilan mereka yang selalu terlihat effortless memiliki gaya yang berbeda-deda namun Nia dan Jessica tetap terlihat serasi dan menarik.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandari bersahabat gaya outfit mereka pun super hits. Intip yuk mix and match keduanya dan sontek style mereka yuk.

Gaya Chic Nia Ramadhani - Jessica Iskandar

Penampilan menjadi hal yang penting bagi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar seperti gaya kasual yang diaplikasikan mama muda ini.

Tampil casual dengan sentuhan t-shirt yang dipadu padankan bersama jeans dan leather pants, Nia dan Jessica makin chic dengan sneakers andalannya.

Gaya Girly Nia Ramadhani - Jessica Iskandar

Kedua penampilan ibu cantik ini dari pagi sampai malam selalu terlihat stunning. Pemilihan gaya girly Nia dan Jedar terlihat on-point dengan sentuhan warna putih.

Nia Ramadhani memakai ruffle dress dan mules shoes, kemudian Jessica Iskandar mengenakan off-shouler biru pastel yang dimix flair pants yang bikin penampilannya super hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading