Sukses

Fashion

Pakai Celana Putih Tampilan Cara Delevingne Super On-Point

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan gaya untuk tampilan yang super menarik dengan bawahan, seperti celana warna putih yang sangat mudah untuk dimix and match, dari atasan dan bawahan yang bisa diaplikasikan untuk memberikan penampilan terlihat keren.

Walau warna putih gampang kotor dan harus berhati-hati memakainya karena kotoran yang menempel nggak mudah untuk dibersihkan, tapi celana ini bisa membuat tampilan terlihat on-point.

Sontek gaya supermodel sekaligus selebriti papan atas Hollywood, Cara Delevingne yang beberapa kali kesempatan mengandalakan fashion item ini.

Seperti paduan tank top hitam yang dikombinasukan dengan aksesoris kalung. Celana jeans putih diberi belt untuk statement, ditambah topi fedora hitam yang buat gayanya makin keren.

Sepatu boots cowboy yang senada membuat tampilan yang makin menarik, sehingga tampilan Cara Delevinge yang kasual ini terlihat chic.

Gaya Chic Cara Delevingne Modern

Putih termasuk warna dasar yang sangat mudah untuk diaplikasikan dengan warna lain, tampilan jadi terlihat makin stunning dengan sentuhan warna putih.

Paduan outfit Cara Delevingne dengan sentuhan blazer stirpes jadi terlihat makin modern. Selain celana warna putih, paduan blouse dan heels yang senada makin terlihat on-point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading