Sukses

Fashion

Inspirasi Hijab Smart Casual yang Cocok Untuk Sehari-hari ala Zaskia Sungkar - Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Banyak artis berhijab yang berpenampilan menarik sehingga nggak heran kalau mereka memiliki banyak followers untuk dijadikan inspirasi dalam berbusana. Seperti kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang selalu terlihat kompak.

Keduanya sangat aktif di media sosial sehingga di berbagai macam aktivitas penampilan mereka terlihat menarik. Terutama, Zaskia Sungkar modest wear designer ternama di Indonesia, tampilan outfitnya selalu terlihat maksimal.

Apalagi mereka berdua sekarang ini mengaplikasikan gaya hijab yang syari, namun meski memakai busana yang loose atau longgar, Zaskia dan Shireen tetap menarik.

Kalau melihat feed Instagram kakak adik ini tampilan mereka terlihat menarik karena berani mengeksplor dengan siluet-siluet syari yang membuatnya semakin terlihat kekinian.

Pemilihan outfit, pattern warna hingga motif yang bervariasi gaya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar terlihat modern dan smart casual. Intip di bawah ini inspirasi mix and matchnya yuk.

 

Gaya Zaskia dan Shireen Sungkar Pakai Skirt

View this post on Instagram

< sis💛❤️🖤> skirt : @kiabyzaskiasungkar

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Zaskia dan Shireen Sungkar termasuk kakak adik selebriti yang selalu jadi sorotan karena gaya mereka totalitas meski mengaplikasikan hijab syari.

Seperti memadupadankan long skirt dengan atasan lengan panjang yang terlihat nggak monoton. Zaskia Sungkar mengenakan camel long sleeve ditambah long vest hitam. Skirt atau rok panjang tetap membuatnya tampil chic.

Sedangkan Shireen Sungkar memakai long skirt warna merah maroon dan atasan lengan panjang hitam. Gaya berbusana Zaskia dan Shireen smart casual.

 

Gaya Zaskia dan Shireen Sungkar yang Smart Chic

View this post on Instagram

< sehari bersama mami cireng💛♥️🖤>

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

 

Kedekatan Zaskia dan Shireen Sungkar terlihat kompak begitu juga dengan gaya busana hijab mereka. Zaskia terlihat kontras dengan paduan palet warna putih, kuning dan coklat. Begitu juga dengan kerudungnya yang membuat tampil chic.

Dan Shireen Sungkar mengenakan long blazer bergaya rebel. Tampilan tumpuk ini pilihan yang smart karena gaya Shireen terlihat super maksimal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading