Sukses

Fashion

Lengkapi Personal Style, Lihat Jam Tangan dan Aksesori Pilihan Susan Bachtiar dan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Dengan aktivitas yang dinamis, perempuan-perempuan modern membutuhkan penunjuk waktu yang dapat melengkapi gaya pribadi mereka. Tak hanya itu, di saat yang sama penunjuk waktu ini harus mewakili semangat dan gairah mereka dalam hidup. Sudut pandang ini yang menjadi awal kemunculan jam tangan bertampilan manis, bergaya klasik dan elegan asal Inggris, Olivia Burton.

Brand yang didirikan oleh dua sahabat, Jemma dan Lessa yang bertemu di kampus London College of Fashion itu terinspirasi dari kepribadian salah satu anggota keluarga Lessa. Pertama kali meluncurkan koleksi 2012 lalu, cukup jelas bahwa estetika jam tangan Olivia Burton menggabungkan elemen-elemen vintage dan trend terkini.

Dan merayakan peluncuran koleksi jam tangan terbarunya, sekaligus perhiasan (yang pertama kali dihadirkan di Indonesia), akhir Agustus kemarin, Olivia Burton Indonesia mengadakan event exclusive yang menghadirkan sederet wajah ternama. Sandra Dewi, Fitria Yusuf, Susan Bachtiar, Marsha Aruan, dan sederet influencer terlihat di venue La Moda Cafe, Plaza Indonesia.

Siluet dan desain yang klasik, juga sangat feminin, semakin ditekankan dengan kehadiran para tamu yang nampak diwajibkan menggunakan outfit bernuansa pink pastel. Warna yang memang khas rilisan jam tangan Olivia Burton sendiri.

Artikel Selanjutnya
Gaya Etnik Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia Hadiri Premiere Wirosableng 212
Artikel Selanjutnya
Opening Ceremony Asian Games 2018: Anggun C Sasmi Memesona Bak Dewi dalam Gaun Emas Maison Met