Sukses

Fashion

Setelan Jas yang Fashion Forward Proenza Schouler, Sies Marjan dan Gabriela Hearst di NYFW

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week Spring Summer 2019 still happening! Untuk musim semi panas tahun depan beberapa fashion house basis New York sudah menyiapkan tren yang kebanyakan masih diadopsi dari musim sebelumnya. Ditambah kabar gembira dari kedatangan kembali Proenza Schouler yang memindahkan tanggalan shownya ke Paris beberapa musim lalu kembali di New York Fashion Week.

Untuk tren mendatang, power suit (setelan jas) masih menjadi sorotan di beberapa fashion house basis New York. Dengan modifikasi yang jauh modern dan aksen yang chic, Proenza Schouler, Sies Marjan dan Gabriela Hearst terlihat hadirkan power suit yang akan buat penampilan jauh dari kata biasa-biasa saja.

Siluet layering yang versatile dengan aksen tambahan seperti sabuk yang menjuntai sampai kerah tinggi dan model jas mengantung menyerupai bolero dihadirkan oleh Proenza Schouler.

Atau lebih prefer model setelan jas bergaya sedikit feminin dengan kombinasi rok midi senada dan tambahan aksen sabuk model harness yang fierce dari Sies Marjan.

Bermain aman tapi tetap tampil menawan dengan setelan jas model modern dari Gabriela Hearst. Setelan jas warna dusty pink yang chic dengan aksen lilitan dibagian perut bisa jadi favorit musim mendatang!