Sukses

Fashion

Dari Priyanka Chopra hingga Selena Gomez Pernah Tertangkap Kamera Memakai Baju Samaan

Fimela.com, Jakarta Mulai dari kepala hingga ujung kaki bagi seorang selebriti atau public figur harus terlihat sempurna disetiap kesempatan. Apalagi artis-artis Hollywood yang sangat memikirkan penampilan mereka demi tampil stunning.

Sehingga nggak heran dari penampilan yang ingin terlihat on-point mereka pun sering memakai dan memilih desainer dan rumah mode yang sama. Bahkan dari desain, bahan material, warna dan motifnya pun bisa terlihat sama. 

Jadi, sebenarnya penampilan mereka pun jadi incaran para pengamat fashion dan juga paparazi. Karena bila terjadi kesalahan atau kesamaan dalam berbusana mau nggak mau langsung jadi sorotan dan malah bisa diberi komentar negatif.

Beberapa artis internasional kedapatan memakai baju kembar, namun berbeda tempat dan hari atau tahunnya. Seperti gaya busana Jennifer Lopez Alex Rodriguez dan Priyanka Chopra - Nick Jonas.

Pasangan selebriti ini terlihat sama-sama cantik dan keren namun keduanya memilih memakai outfit kembaran tapi berbeda momen. 

Jennifer Lopez - Alex Rodriguez dan Priyanka Chopra - Nick Jonas Pakai Dress dan Jas Putih

Karena popularitas selebriti sekelas Jennifer Lopez - Alex Rodriguez dan Priyanka Chopra - Nick Jonas maka nggak heran kalau gaya berpenampilan mereka juga jadi incaran netizen dan para awak media.

Seperti menghadiri acara resmi, belum lama ini pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil gorgeous memakai dress turtle neck hitam silver dan jas putih. Keduanya sama persis dengan outfit Jlo dan Alex yang dipakai tahun 2017.

Selena Gomez - Vicktoria Beckham Pakai Maxi Dress

Nggak sedikit artis-artis terkenal yang kedapatan memakai baju kembar, selain Jennifer Lopez - Alex Rodriguez dan Priyanka Chopra - Nick Jonas yang sama persis.

Begitu juga dengan Selena Gomez dan Victoria Beckham yang sama-sama mengenakan maxi dress coklat yang elegan. Meski Selena suka memakai rancangan istri David Beckham ini semoga saja baju kembar yang mereka pakai di acara yang berbeda ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading