Sukses

Fashion

Inspirasi Traveling Penuh Gaya dari Coach, 3.1 Phillip Lim dan Tibi di NYFW

Fimela.com, Jakarta Salah satu tren fashion yang paling terlihat jelas sudah pasti adalah, layering. Gaya tumpuk yang chic bisa membuat total look menjadi jauh lebih fashionable. Hampir semua fashion house ternama basis New York menyajikan gaya tumpuk dalam koleksi terbarunya untuk Spring Summer 2019.

Outfit trendy dari gaya tumpuk tadi terlihat membuat sebuah tren yang bisa terlihat menjadi look traveling yang fashion forward. Time travel yang chic seperti yang FIMELA temukan dalam koleksi 3.1 Phillip Lim, Coach dan Tibi. Gaya urban untuk temani harimu saat sedang traveling bisa terlihat begitu modern dan fashionable.

Bagaimana Phillip Lim membuat jaket panjang terbelah dibagian tengah dengan aksen bordiran yang tak biasa menjadi begitu chic dalam paduan bucket hat yang fashionable. Definetly one of stylish outfit to try when you’ll going to travel!

Atau lihat gaya retro yang yang kental akan akan gaya western untuk traveling dari Coach yang beda. Backpack besar membuat look traveling yang terlihat jauh dari kata biasa saja. Beda dari keduanya Tibi menghadirkan gaya traveling yang lebih sleek dan clean. Paduan warna navy blue dengan biru terang membuat look ini pun terasa lebih segar dan stylish.

Artikel Selanjutnya
Carolina Herrera, The Row dan Zimmermann Hadirkan Gaya Romantis yang Modern di NYFW
Artikel Selanjutnya
23 Fashion District 2018 Hadirkan Trend Urban dengan Sentuhan Etnik Kain Tradisional