Sukses

Fashion

Cara Pakai Motif Bunga-Bunga Tahun Depan Menurut Anna Sui, Escada dan Michael Kors di NYFW

Fimela.com, Jakarta Selain gaya setelan jas yang fashionable, taburan motif bunga-bunga juga jadi satu yang paling mendominasi. Dalam kombinasi warna terang mencolok mata hingga bahan beludru yang elegan taburan motif bunga jadi satu yang tak pernah lepas dari tren Spring Summer.

Untuk tahun depan taburan motif bunga yang kuat terlihat menguasai runway koleksi dari fashion house Anna Sui, Michael Kors sampai Escada. Model outfit yang dihadirkan tentu berbeda-beda. Anna Sui menghadirkan pakaian model piyama yang chic dengan kombinasi antara bahan menerawang dengan taburan motif bunga-bunga.

Escada menyajikan gaya perempuan feminin yang tangguh dengan model motif bunga-bunga dalam gaun terusan panjang yang dipadukan dengan sepatu boots dan tambahan aksesori tas pinggang yang trendy. Michael Kors beda lagi, kombinasi tabrak warna yang chic dengan taburan motif yang senada terlihat begitu serasi untuk gaya liburan mewah mendatang. Topi besar dan tas jinjing yang sophisticated menyempurnakan look yang ikonik ini.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Traveling Penuh Gaya dari Coach, 3.1 Phillip Lim dan Tibi di NYFW
Artikel Selanjutnya
Carolina Herrera, The Row dan Zimmermann Hadirkan Gaya Romantis yang Modern di NYFW