Sukses

Fashion

Dari Kecil Sudah Imut, Intip Gaya Girly Ranty Maria yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar Ranty Maria yang kini sedang menempuh pendidikan di Negeri Ginseng, Ranty Maria terlihat makin memesona dengan gayanya yang menggemaskan.

Dan perempuan blasteran ini terlihat cantik seperti gadis Korea yang tampil minimalis tanpa harus berlebihan. Gaya simple ala Ranty Maria terlihat casual-chic dengan warna-warna yang membuatnya terlihat cerah.

Tak hanya dalam berbusana, polesan makeup dengan nuansa minimalis juga jadi pilihan Ranty Maria untuk tampil cantik dan alami. Trik makeup supaya nggak terlihat too plain diekslplorasi dengan lipstik yang segar.

Sehingga total look Ranty Maria yang terlihat minimalis dan nggak berlebihan tetap terlihat super maksimal. Perempuan berambut panjang ini pun sering bergaya girly.

Memang dari kecil Ranty Maria sudah terlihat imut ditambah dengan gaya girly-nya yang membuat tampilannya makin menggemaskan.

 

Ranty Maria Pakai Off-Shoulder

Gaya yang nggak berlebihan namun tetap terlihat modis jadi pilihan penampilan Ranty Maria. Seperti memakai off-shoulder warna putih yang membuat terlihat chic.

Kemudian ia mix bersama harem pants warna merah yang sangat ikonik, tampilan girly Ranty Maria ini super simple.

Ranty Maria Pakai Dress Floral

View this post on Instagram

Summer lovin’

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Berlatar pantai, Ranty Maria terlihat feminin dengan dress motif floral. Perempuan 19 tahun ini semakin terlihat seksi dengan bodycon dress.

Hanya memakai tambahan eyewear gaya minimalis Ranty ini super simple dan terlihat menarik. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading