Sukses

Fashion

Rihanna Hadirkan Bella dan Gigi Hadid yang Tampil dengan Lingerie Seksi di Show Savage x Fenty NYFW

Fimela.com, Jakarta Rihanna menutup New York Fashion Week dengan spektakuler. Ada alasan mengapa hampir semua orang sepakat debut show koleksi lingerie-nya, Savage x Fenty, di NYFW adalah penutup yang sempurna. Pertama, show ini sangatlah entertaining dengan melibatkan koreografi tarian di dalamnya. Para model tak sekadar berlenggak-lenggok di runway, tapi juga menunjukkan gerakan tari enerjik.

Kedua, ada keberagaman, sesuatu yang sangat dijunjung tinggi oleh RiRi. Model yang tampil memeragakan koleksi pakaian dalam Savage x Fenty datang dari ras yang berbeda, dengan warna kulit dan bentuk tubuh yang beragam. Tidak tanggung-tanggung, model Slick Woods dan Janina Thompson berjalan dengan memamerkan perut hamilnya. Bukti bahwa berbadan dua bukan halangan untuk tampil memesona di runway.

Ketiga, nama-nama besar turut menyemarakkan show ini. And yes, the hottest supermodel sisters Gigi Hadid dan Bella Hadid walked in the show! Memamerkan abs-nya, Gigi tampil dengan satu set pakaian dalam berwarna khaki, lengkap dengan cape dramatis, sementara sang adik tampil tak kalah seksi dengan pakaian dalam berwarna baby blue yang dilengkapi coat berbulu. Tidak ketinggalan, model Victoria’s Secret Joan Smalls dan Leomie Anderson juga ambil peran di show ini.

Kabar baik bagi yang sudah lama menantikan koleksi baru Savage x Fenty, seluruh koleksi sudah bisa langsung dipesan di situs resminya seusai show karena penyanyi sekaligus desainer ini menerapkan konsep “see-now, buy-now”. Sedang cari pakaian dalam dengan ukuran extra small atau extra large? Savage x Fenty menyediakan ukuran bra dari 32A hingga 44DD. Check them out!

Artikel Selanjutnya
Rihanna Jadi Perempuan Kulit Hitam Pertama Hiasi Cover British Vogue Edisi September
Artikel Selanjutnya
Rihanna Akui, Tubuhnya yang Berisi Jadi Salah Satu Alasan Fans Memujanya