Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Sweet dan Super Maksimal Saat Malam Mingguan Sama Pacar

Fimela.com, Jakarta Malam minggu jadi agenda penting buat yang punya kekasih, tapi nggak masalah juga untuk yang masih jomblo. Karena hangout jalan-jalan ke mal termasuk refreshing yang penting untuk dilakukan.

Berbicara jalan-jalan atau nge-date sama pacar pasti kalian ingin tampil menarik dan dipuji sang kekasih karena penampilan yang super sweet. Dengan padu padan outfit yang bikin gaya jadi menarik perhatian.

Misalnya saja, buat yang senang gaya girly atau feminin sangat mudah memadupadankan busana tersebut. Item fashion andalannya seperti dress, off-shoulder dan skirt.

Atau mau terlihat edgy, bisa mengaplikasikan blazer atau jaket kulit (lady biker) dan pilihan sepatu andalan seperti boots. Selain itu, gaya sporty yang effortlessly chic juga bisa dipadu padankan.

Dengan sentuhan sneakers, bomber jacket dan sebagainya. Intip yuk mix and match outfit yang super sweet dan maksimal untuk malam mingguan sama pacar.

Mix and Match Tampil Super Sweet

Tampil sweet saat jalan sama pacar kuncinya eksplor gaya dan warna pada outfitmu. Misalnya saja, mengombinasikan warna kuning dan hitam untuk memberikan tampilan yang segar.

Gaya Kendall Jenner ini bisa dijadikan inspirasi untuk malam mingguan sama pacar. Padukan dengan alas kaki seperti stiletto yang bikin kaki jadi terlihat jenjang.

Mix and Match Gaya Sporty

Tampil sweet saat jalan sama pacar nggak harus selalu dengan sentuhan gaya girly, yang penting nyaman dan percaya diri saat mengenakan outfit tersebut.

Gaya sporty ala Kendall Jenner ini menarik perhatian, dengan memakai jaket, crop top, celana jeans dan sneakers putih bikin penampilan terlihat chic. Warna soft yang terang sangat cocok dipakai untuk hang out.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading