Sukses

Fashion

Semakin Memesona Intip Penampilan Marion Jola yang Terlihat Stunning

Fimela.com, Jakarta Setelah kiprahnya menjadi salah satu peserta Indonesian Idol, Marion Jola, semakin dikenal masyarakat dan selalu jadi sorotan warganet. Nggak heran kalau penampilannya sukses mencuri perhatian.

Kini, perempuan asal Kupang tersebut semakin memperbaiki penampilannya karena sudah menjadi seorang public figur. Sehingga style yang menarik jadi hal yang sangat penting untuk penyanyi bersuara seksi ini. Nggak hanya suaranya saja, penampilan Marion pun semakin menunjukkan tampil menarik.

Marion yang gemar mengaplikasikan makeup ini juga sangat mengikuti perkembang tren mode, jadi nggak heran kalau anak-anak milenials sekarang suka meniru gayanya.

Berbicara penampilan, Marion Jola sering kali bergaya sensual modern dengan body goalsnya yang semakin terlihat berisi. Namun ia tetap tampil maksimal dengan outfit yang dipakainya.

Terutama busana saat dirinya manggung terlihat berbeda dan penampilannya semakin memesona. Seperti apa tampilan Marion Jola yang stunning? Simak yuk di bawah ini potretnya.

Gaun Marion Jola yang Terlihat Mewah

Sebagai penyanyi yang cukup sukses tak hanya aksi panggung Marion Jola saja yang selalu jadi perbincangan hangat netizen, tapi juga penampilannya yang semakin stunning.

Seperti memakai gaun bernuansa silver dengan detail yang bordir yang membuatnya semakin terlihat mewah. Polesan makeup yang flawless dan tatanan rambut silk yang dibiarkan terurai membuat look Marion semakin glamor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading