Sukses

Fashion

Gaya Hijab Syari Kartika Putri yang Bikin Penampilan Semakin Memesona

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri tak langsung mempublikasikan kabar ini, namun semua pertanyaan netizen kini sudah terjawab. Kartika pun terlihat bahagia dengan pilihannya tersebut.

Melihat penampilan Kartika yang sekarang jauh dari kata seksi terlihat menutup tubuhnya dengan hijab syar'i. Dengan mengenakan pakaian modest yang loose atau longgar sehingga dapat menutupi bentuk tubuhnya.

Kartika cenderung menyukai gaya syar'i yang terkesan sangat santun dan tetap membuat penampilannya terlihat elegan. Dengan polesan makeup yang tipis membuat tampak terlihat alami.

Kartika Putri pun terlihat sederhana dan nggak berlebihan dengan gaya hijab syar'i-nya tersebut, sehingga penampilannya selalu menuai pujian warganet.

Semakin menunjukkan religiusnya, Kartika Putri pun tampak memesona dalam balutan hijab syar'i yang nggak terlihat monoton. Lihat yuk mix and matchnya di bawah ini.

 

Kombinasi Warna ala Kartika Putri

Salah satu yang membuat penampilan tetap terlihat elegan saat memakai hijab syar'i keuntungan lainnya membuat penampilan terlihat nyaman dan tetap bebas bergerak.

Kombinasi earthy tone pada hijab Kartika Putri ini terlihat modern, warna coklat dan hijau bikin penampilan terlihat segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading