Sukses

Fashion

Gaya Couple Goals Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang Banjir Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin belakangan santer terdengar bahkan jadi perbincangan hangat dan keduanya pun terlihat tenang-tenang saja dengan berita tersebut. 

Para penggemar mereka yang mendukung hubungan Justin dan Hailey terus memberikan suport untuk keduanya dapat mencapai ke jenjang yang lebih serius. Rumor tentang pernikahan mereka sempat diberitakan hoax dan malah ada yang menyebutkan kalau orang tua Hailey melarang untuk menikah muda.

Namun pada kenyataannya orang tua Hailey menyetujui putrinya menikah di usia 21 tahun. Kedua orang tua Hailey Baldwin pun sudah sangat mencintai Justin Bieber.

Sehingga Justin Bieber dan Hailey Baldwin tergolong couple goals dengan penampilan mereka yang super keren dan mencuri perhatian.

Intip lagi yuk mix and match gaya couple goals Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang banyak menuai pujian dari netizen.

Hailey Baldwin - Justin Bieber Bergaya Sporty dan Girly

Hailey Baldwin dan Justin Bieber terlihat semakin dekat dan keduanya pun memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

Dari tampilan keduanya pun terlihat serasi dengan gaya kasual, Justin memakai kaos putih yang chic dimix dengan celana sport. Sedangkan Hailey, memilih tampil girly dengan dress yang ditumpuk dengan jaket. Keduanya terlihat super keren.

Hailey Baldwin - Justin Bieber Bergaya Klasik

Sudah jadi rahasia umum kalau hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber saling memberi suport satu sama lain. Sehingga terlihat kedekatan mereka semakin erat.

Seperti penampilan satu ini, meski berbeda gaya tetap terlihat serasi, Justin memilih tampil klasik dengan kemeja dan tailored pants dan sepatu kanvas yang ikonik. Kemudian, Hailey memilih gaya fancy dengan memakai jaket oversize stripes putih pink dan sepatu boots tentara putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading