Sukses

Fashion

CENTRESTAGE 2018: Kenalkan Ratusan Desainer Top Asia ke Pasar Internasional

Fimela.com, Jakarta Asia’s biggest fashion event in Hong Kong, CENTRESTAGE 2018 are wrapped! Event fashion tahunan ketiganya ini diselengarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) di Hong Kong Convention and Exhibithion Centre (HKCEC). Memboyong ratusan nama brand dan fashion desainer ternama basis Asia yang siap untuk dipasarkan ke pasar internasional.

Selama kurang lebih 5 hari FIMELA berkesempatan menjadi media ekslusive dari Indonesia yang meliput secara langsung kegiatan (showcase dan pameran brand dalam pameran) sampai fashion show utama di Hall. Dimulai dengan media tour dalam pengenalan booth fashion brand dan desainer ternama yang mengikuti event terbesar Asia ini, lalu 3 hari show yang dibagi dalam koleksi brand, koleksi desainer dan beberapa show besar dari opening show “CENTRESTAGE ELITES” dan show penutup “Hong Kong Young Designer Contest 2018” di hari terakhir.

Membuka acara CENTRESTAGE 2018, kali ini HKTDC menampilkan 3 bintang desainer yang sedang naik daun di industry fashion Asia. Mereka diantaranya IDISM, Ms MIN dan Facetasm. IDISIM desainer basis Hong Kong, Ms Min mewakili Tiongkok dan Facetasm yang digawangi oleh Hiromichi Ochiai dari Jepang membuka CENTRESTAGE ELITES Show 2018 dengan mengesankan! Koleksi trendy dalam siluet pakaian yang modern dihadirkan para desainer ternama Asia ini. IDISIM dan Ms MIN terlihat menghadirkan siluet longgar yang chic dalam nuansa warna-warni berani yang mencolok mata dalam aksen sentuhan yang berbeda. IDISIM menghadirkan gaya futuristik yang keren saat ini, sedangkan Ms MIN masih menyajikan sentuhan aksen Tiongkok yang khas.

Facetasm lain lagi, dalam siluet modern yang longgar bergaya street style koleksi yang dihadirkan oleh Hiromichi Ochiai kali ini tetap dalam mood modifikasi yang eksentrik dan colorful. Jaket kulit yang digabungkan dengan setelan jas sampai bahan organza yang feminin menutup show CENTRESTAGE ELITES dengan sangat memikat. Para model yang berjalan di atas runway berjalan di atas taburan hujan dari confetti metalik yang berkilauan sekaligus menjadi puncak dari show pembuka malam hari itu.

Bukan hanya itu, Fashion Hong Kong show menutup show pembuka di hari perdana CENTRESTAGE 2018. Delapan fashion desainer ternama asal Hong Kong unjuk kebolehannya di atas runway CENTRESTAGE untuk koleksi terbarunya musim mendatang. Meiking Ng, Anveglosa, House of V sampai Harrison Wong terlihat menjadi nama-nama desainer yang paling bersinar dengan menyajikan koleksi penuh warna untuk musim mendatang. FIMELA pun berkesempatan menemui dan bertanya kepada dua nama dari 8 desainer basis Hong Kong tersebut, Cynthia Mak of House of V dan menswear collection expert, Harrison Wong.

Dua hari setelah show perdana menjadi ajang unjuk kebolehan beberapa brand dan desainer Asia lainnya. Brand asal Korea Selatan menjadi yang paling banyak mendomminasi dan favorit. Setelahnya di hari Sabtu menjadi show terakhir dan penutup dari rangkaian show di CENTRESTAGE 2018 yaitu para desainer muda berbakat asal Hong Kong dalam Hong Kong Young Desainer Contest 2018. Menghadirkan karya rancangan yang trendy dan modern dengan estetika fashion yang fashionable. Turut dimeriahkan oleh puluhan nama besar di industri fashion penting dari Asia dan juga mancanegara sebagai juri.

;
Loading