Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Hijab Mama Muda yang Santun ala Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk berhijab Shireen Sungkar kerap banjir pujian dari para netizen yang senang melihat penampilannya. Apalagi istri Tengku Wisnu ini memilih mengaplikasikan hijab syar'i.

Dengan sentuhan pakaian yang oversize Shireen mampu tampil maksimal dengan outfit yang dipakainya sehari-hari. Gaya hijab ibu dua anak ini terlihat modis dan tetap up to date. Dari pakaian yang dikenakannya pun Shireen tetap jadi dirinya sendiri sesuai dengan karakternya.

Tampilan yang sederhana tanpa polesan makeup yang tebal jadi gaya andalan sehari-hari Shireen Sungkar sehingga nggak sedikit hijabers yang senang melihat penampilannya.

Trik memilih hijab yang sering diaplikasikan Shireen caranya dengan memilih warna-warna yang fresh. Begitu juga outfit yang dikenakannya terlihat trendi.

Gaya hijab mama muda seperti Shireen Sungkar ini akan membuat tampilan yang up to date dan terkesan santun. Simak yuk di bawah ini mix and match-nya.

Shireen Sungkar Kombinasikan Earth Tone

Tampil mengenakan hijab untuk membuat penampilan terlihat menarik kuncinya harus mencoba kombinasi warna yang nggak biasa, seperti earth tone.

Warna-warna bumi untuk gaya hijab seperti Shireen ini terlihat chic, mengenakan dress tunik yang dipadankan bersama skirt warna putih. Pemilihan tas dan sandal yang sewarna jadi semakin on-point dengan pemakaian hijab bermotif.

Shireen Sungkar Tampil Chic Pakai Warna Putih

View this post on Instagram

<wearingzashi> @zashi.id

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Warna putih akan membuat penampilan seseorang jadi terlihat chic. Seperti Shireen Sungkar yang mengaplikasikan warna tersebut pada hijab syar'i-nya.

Kesan modis dan terlihat elegan ditonjolkan Shireen, gaya hijab mama muda ini wajib dijadikan inspirasi untuk menghadiri acara formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading