Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Victorian yang Modern Delpozo, Preen by Thornton Bregazzi, Simone Rocha di LFW

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week is over, London is calling y'all Fashionista! Pekan fashion week tersingkat selama fashion month sudah pasti dari London Fashion Week. Puluhan fashion desainer ternama yang menempati jabatan baru di fashion house basis Inggris ini sudah menampilkan karya terbaiknya, salah satunya debut dari Riccardo Tissci untuk Burberry.

Kali ini FIMELA masih akan membedah tren fashion paling trendy selama fashion month untuk Spring Summer 2019 mendatang. Gaya perempuan Victorian yang sophisticated sudah berubah menjadi jauh lebih modern dan dimodifikasi lebih fashionable. Seperti aksen bahan organza yang menerawang sampai aksen volume yang retro jadi ciri khas karakter gaya Victotrian yang sophisticated ini.

Delpozo yang menampilkan gaya Victorian yang versatile dalam paduan outfit warna pastel, mulai dari paduan kemeja dan blouse menerawang warna merah muda yang dihadirkan dalam wujud volume retro yang chic serta lengkap dengan aksesori kepala yang seirama.

Preen by Thornton Bregazzi  dan Simone Rocha beda, menghadirkan gaya Victorian yang modern dalam nuansa yang gelap. Preen by Thornton Bregazzi cukup dengan look mini dress bermotif bunga-bunga abstrak dalam siluet asimetris terlihat membuat gaya Victorian semakin tangguh.

Paduan palet serba hitam atasan dan bawahan membuat look Simone Rocha semakin eksentrik. Blouse berlengan super besar dengan aksen kerah bertumpuk dipadukan bersama celana bermuda hitam dan sandal yang chic buat gaya Victorian yang sophisticated terlihat lebih trendy dan fashionable.

;
Loading