Sukses

Fashion

Tren Motif Geometris yang Manis dari Mary Katrantzou, Roland Mouret, Victoria Beckham di LFW

Fimela.com, Jakarta Waktu yang singkat untuk pekan fashion week di London. Setelah gaya Victorian yang modrn menjadi yang cukup mendominasi tren fashion untuk Spring Summer 2019 mendatang dari ibukota fashion di Inggris ini kira-kira apalagi yang paling banyak menyorot perhatian dari atas runway London Fashion Week?

Permaianan motif geometris yang psychedelic dari beberapa fashion desainer ternama basis Inggris ini ternyata paling mencolok. Gradiasi warna yang berani dengan outfit yang fashionable membuat tren motif geometris menjadi salah satu tren utama di London Fashion Week.

Victoria Beckham, Mary Katrantzou dan Roland Mouret menyajikan taburan motif geometris dengan gaya yang berbeda. Victoria Beckham hadirkan versi baru gaun terusan dengan aksen modifikasi yang dilapisi lagi dengan celana panjang warna senada dengan motif geometris yang chic.

Beda dengan Mary Katrantzou yang hadirkan outfit baju tanpa lengan bermotif geometris yang dikombinasikan dalam teknik laser-cut yang chic. Paduan celana panjang yang serasi dengan baju pun buat keseluruhan look menjadi lebih fashionable.

Roland Mouret terlihat lebih effortless, gaun terusan panjang dengan aksen kerah v yang lebah dan sensual terlihat sangat serasi dalam taburan motif geometris yang chic. Seperti dalam mood untuk pergi berlibur yang santai!

;
Loading