Sukses

Fashion

Ted Baker Hadirkan Koleksi Terbaru yang Feminin dengan Sentuhan Floral

Bintang.com, Jakarta Ted Baker brand asal Inggris belum lama ini meluncurkan koleksi musim gugur untuk pria dan wanita. Dengan sentuhan warna-warna gelap dan lembut koleksi kali Ted Baker untuk wanita ini sangat feminin.

Ted Baker mengusung tema Great Unexpectations yang terinspirasi dari Hutam Amazon dan Villa Florentine di Afrika Selatan. Sentuhan motif-motif floral yang siluetnya terlihat preppy dan feminin jadi terlihat fresh.

Motif yang membuat jadi menarik perhatian, dihadirkan dengan detail renda, pita dan manik-manik. Pemilihan warna pada koleksi ini diantaranya hitam, pink, hijau, biru hingga abu-abu.

Tak hanya menghadirkan dress saja, Ted Baker juga merancang jaket sequin dengan motif bunga yang menawan, selain itu kemeja dan kimono yang segar dengan sentuhan floral tropikal.

2 dari 2 halaman

Koleksi Sepatu Ted Baker

Tak hanya mengeluarkan pakaian, koleksi Ted Baker kali ini juga dihadirkan melalui rangkaian sepatu. Dengan mengusung tiga tema, diantaranya Langley, Ted Says Relax, dan Tux.

Untuk koleksi Langley sepatu berhak dihiasi kristal dengan desain yang feminin. Tux merupakan koleksi sepatu untuk acara formal, dan Ted Says Relax koleksi trainer, sneakers, dan slip on dengan warna pastel yang menawan.

Loading