Sukses

Fashion

Cuaca Semakin Sejuk, Fleece Jacket yang Trendy Sempurna untuk Hangatkan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Coba sebutkan trend yang happening saat ini? Daftarnya banyak, sudah pasti. Dan beberapanya adalah chunky ugly shoes, fanny pack, dan gaya yang melibatkan hiking outerwear. Pas masuk musim gugur, kejayaan outerwear kembali naik ke permukaan, dan yang sedang trend kali ini adalah fleece jacket (atau biasa dikenal juga dengan nama teddy atau faux shearling jacket).

Jika belum familiar, fleece merupakan bahan yang lembut, tekstur luarnya agak berbulu, sementara bagian dalamnya terasa hangat. Sempurna sekali untuk cuaca yang mulai sejuk di musim gugur, atau musim hujan di Indonesia. Jika jaket berbulu dirasa terlalu ekstra atau bosan dengan jaket yang itu-itu saja, fleece jacket bisa dijadikan alternatif. Bahkan brand desainer dan fast fashion retail sudah memasok jaket ini pada butiknya. Juga di runway, Coach menampilkan jaket hangat ini pada koleksi Spring 2019.

The best part of outerwear, you can mix it up with any styles. Dipadu dengan jeans dan legging, atau dipakai sebagai office wear yang dipadu dengan plaid trousers, fleece jacket is the trendiest outerwear you should rock this season.