Sukses

Fashion

Sebastian Gunawan Cromia, Ekspresi Feminin yang Disampaikan Lewat Warna

Fimela.com, Jakarta Sebastian Gunawan sudah menunjukkan bahwa dirinya memahami selera fashion perempuan lebih dari 2 dekade. Sosoknya menjadi salah satu penentu trend gaya berpakaian perempuan Indonesia selama itu. Dan  kita dengan mudah melihat, seperti apa perempuan Seba (begitu ia biasa dipanggil). 

Selalu terinspirasi oleh seni, dan perempuan-perempuan glamor, kali ini Seba berkomunikasi dengan    pengejar trend, juga fans setianya lewat olahan inspirasi seniman legendaris Henri Matisse. Pelukis era post-impressionis yang berkreasi bebas dengan warna. Dari situ, Seba dan Christina Panarese menjadikannya sebuah ‘color guide’ untuk koleksi couture bertajuk CROMIA. Yang berasal dari bahasa Yunani, Chroma berarti intensitas warna. 

“Dalam gaya khas Seba yang konstruktif, mewah, dan elegan. Kami menghidupkan elemen warna sebagai unsur paling krusial dalam menghadirkan trend fashion ke depan,” seperti FIMELA kutip dari rilis resmi koleksi ini. 

Dan setelah dipresentasikan di runway pekan lalu, FIMELA cukup berani mengatakan bahwa ini adalah salah satu koleksi Seba yang paling memukau - tak hanya cantik. CROMIA adalah koleksi yang sangat besar, total 88 looks, dikemas dengan gaya 80an yang enerjik, sampai ke makeup dan rambut yang mengingatkan kita pada era disko yang penuh semangat - juga keringat (makeup oleh W2 Salon FIMELA rasa sangat sukses melengkapi presentasi kokeksi ini).

Tabrak warna adalah jiwa koleksi ini, dengan detail-detail feminin nan romantis yang rasanya tak akan ditolak oleh perempuan mana pun di muka bumi. Yang segar, citra mewah tak tampil dari taburan detail bersinar. Justru dari teknik dan siluet yang lebih terkini, membuat inspirasi masa lalu tampil ekstra modern. Pilihan gaun malam dan gaun cocktail tersedia secara ekstensif. Munculnya kembali sabuk besar juga mengingatkan kita bahwa trend memang berputar. Maksimalisme sudah menjadi kata kunci fashion beberapa tahun terakhir.

Dan satu kalimat penutup? Bila ada kesempatan untuk menjadi perempuan Seba, jangan pernah dilewatkan. Mulailah dengan koleksi ini!

Loading