Sukses

Fashion

Street style: trend motif kulit ular di Paris Fashion Week Spring Summer 2019

Fimela.com, Jakarta Ketika model, blogger, buyers, dan fashion insider terbang ke Paris untuk menghadiri show demi show di Paris Fashion Week Spring Summer 2019, satu yang pasti: ada trend street style yang dapat kita amati untuk memperkaya inspirasi gaya sehari-hari. Meruam jalanan fashion capital Paris, para showgoers menampilkan bahwa trend kali ini tidak jauh-jauh dari motif dan warna bold.

Jika ditanya motif apa yang paling menonjol di PFW Spring Summer 2019, jawabannya adalah snakeskin. Beriringan dengan motif leopard yang kembali naik daun musim gugur ini, snakeskin menjelma jadi salah satu statement yang membuat setiap gaya menjadi lebih bold dan fashion forward. Bahkan di runway Off-White Spring 2019, Virgil Abloh membuktikan motif kulit ular adalah trend terkini.

Musim ini para street style star juga memfavoritkan warna-warna berani seperti merah, kuning, orange, biru elektrik, dan hijau neon. Dipakai dalam rupa atasan, coat, jacket, atau boots, warna-warna tersebut seolah memercikkan panas di cuaca sejuk musim gugur. Hadir dalam gaya colorblocking atau monokromatis, one thing for sure: neon is the future.

Other favorites? Trench coat seperti tidak pernah tidak terlihat pada sosok-sosok chic di jalanan kota Paris. Conventional khaki, fleece (yang juga sedang IN musim ini), hingga motif tartan, trench coat memang paling mudah untuk gaya layering, just like the iconic French style. Tidak lupa, jumpsuit juga punya momen tersendiri di PFW.

Which trend do you like the most?

Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid dan Kris Wu Pamer Keakraban di Paris Fashion Week