Sukses

Fashion

Pesona Raisa dalam balutan outfit serba anggun selama hamil

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan terpesona melihat penampilan Raisa, rasanya semua orang sudah hafal betul bagaimana style dan outfit yang selalu dikenakan istri dari Hamish Daud ini. 

Selalu berpenampilan feminin dengan baju-bajunya yang manis dan girly, kini dimasa kehamilannya, Raisa pun juga tidak kalah menawannya dengan outfit yang dikenakan.

Outfit saat manggung maupun daily outfit yang melekat ditubuhnya seakan memberikan kesan yang ceria dan selalu terlihat menarik. Apalagi selama hamil, aura kecantikannya semakin terpancar.

Pasti sudah banyak yang tahu dan tidak asing lagi dengan outfit Raisa selama ia hamil, dari gaya boyish serba hitam hingga girly dengan pakaian super anggun.

Sederet outfit Raisa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Sedang hamil atau tidak, pesona Raisa memang selalu membuat orang terpana. Tidak hanya soal makeupnya yang kerap terlihat flawless di wajahnya, namun beragam outfitnya yang anggun dan menawan pun membuat dirinya terlihat sangat sempurna.

Mulau dari pemakaian baju casual, hingga beberapa macam style-nya saat manggung, menggunakan berbagai macam dress dengan model yang anggun dan manis, tampilan feminin yang menjadi ciri khas Raisa pun semakin terpancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading