Sukses

Fashion

Tampil ala Seleb Hollywood tahun 50-an, Nindy rebut 2 penghargaan

Fimela.com, Jakarta Nindy merupakan salah seorang seleb yang memiliki penampilan fashionable. Pada setiap kesempatan, penyanyi Cinta Cuma Satu itu kerap tampil dengan busana hingga aksesoris yang menyita perhatian. 

Termasuk saat menghadiri ajang Insert Awards 15th Anniversary 2018 akhir pekan lalu. Ibu dua anak ini tampil memukau menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan berwarna pink salmon. Serta aksesori dari desainer ternama Rinaldy Yunardi untuk melengkapi penampilannya.

Sang fashion stylist Erich Al Amin meminta Ivan Gunawan untuk membuat busana seperti seleb Hollywood tahun 50-an untuk Nindy. Di tahun tersebut, Fur atau bulu-bulu memang tengah menjadi tren busana.

"Aku ingin memberikan Nindy tampilan dengan konsep yang kuat, jadi aku pilih konsep tahun 50an. Aku sendiri terinspirasi dari attitudenya Dita Von Tesse, bajunta Rihanna ke MTV Movie Award 2014, dan album Christina Aguilera yang back to basics," ujar Erich saat dihubungi redaksi Fimela.com, Senin (1/10),

 

2 dari 2 halaman

Congrats Nindy!

Tampilan Nindy pun semakin maksimal dengan tampilan rambut finger wave dan lipstik merah yang memang menjadi andalan pada tahun 50-an.

Penampilan yang maksimal tersebut makin menjadi sorotan saat ia berhasil merebut penghargaan Best Dressed dan Selebriti Cantik dan Fashionable di ajang Insert Award 2018. Congrats Nindy! Semoga selalu menginspirasi perempuan Indonesia dalam berpenampilan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nindy Ayunda Ungkap Badannya Bukan Buat Perlombaan