Sukses

Fashion

Tips samarkan pipi tembam dengan sunglasses

Fimela.com, Jakarta Sunglassesselain melindungi mata dari sinar matahari, juga berfungsi sebagai aksesoris yang berpengaruh pada penampilanmu. Mengenakan kacamata hitam bisa membuatmu tampil lebih stylish. 

Namun, tidak semua model sunglasses cocok untuk dipakai. Karena, setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda. Apa lagi, untuk sahabat Fimela yang memiliki pipi tembam. 

Beberapa model kacamata hitam justru membuat pipimu terlihat lebih tembam dan wajah terlihat lebih lebar dan bulat. Selain itu, model kacamata tertentu akan menekan area tulang pipimu. 

Untuk itu, penting buat sahabat Fimela mengetahui beberapa model sunglasses yang memang cocok jika dipakai pemilik pipi tembam. Selain terasa lebih nyaman, beberapa model ini juga bisa membuat wajah terlihat lebih tirus

Pilih bingkai bermotif

Untuk memberikan kesan lebih tirus, Majalah Elle menulis, pilihlah sunglasses yang memiliki frame bermotif. Kacamata model seperti ini akan menciptakan kesan tricky yang bisa mengelabui pipi tembam menjadi terlihat lebih tirus. 

Corak dan motif apa pun bisa dipilih. Seperti floral, garis-garis, abstrak, atau juga motif lainnya. Namun, motif polkadot justru akan membuat wajhamu terlihat lebih bulat. 

Cat eye sunglasses

Seperti kacamata berbingkai motif, cat eye juga bisa memberikan efek dan mengalihkan perhatian. Sehingga, orang yang melihat tidak akan berfokus pada area pipi dan rahang. 

Kacamata model seperti ini juga akan memberikan kesan mata lebih indah dan stylish. Wajah menjadi lebih tirus, penampilan pun menjadi lebih elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading