Sukses

Fashion

Style monokrom minimalis ala Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Melihat gaya pakaian Ayudia Bing Slamet rasanya sudah hafal betul dengan warna apa yang selalu melekat ditubuhnya, warna apalagi kalau bukan balutan warna monokrom.

Pakaian bernuansa warna netral ini menjadi salah satu warna yang diandalkan ibu anak satu dalam membuat style yang menarik dan elegan. Apalagi pakaian yang dikenakan juga sangat simpel dan minimalis.

Ayudia pun juga sangat senang memakai pakaian yang terlihat lebih besar namun tetap terkesan menawan, apalagi nuansa monokrom yag dipilih pun juga selalu menarik dan tidak pernah membosankan.

Untuk yang tertarik dan juga pengin melihat bagaimana style Ayudia Bing Slamet yang nampak anggun dengan balutan monokrom, lihat sederet style-nya di bawah ini, yuk.

Style monokrom Ayudia Bing Slamet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Jauh dari kata ribet, penampilan Ayudia memang selalu terkesan simpel namun elegan, pastinya dengan sentuhan warna monokrom yang menjadi andalannya dalam berpakaian.

Mulai dari style feminin hingga edgy, Ayudia tetap memilih warna monokrom untuk menyempurnakan penampilannya. Bagi yang suka juga dengan gaya simpel dengan warna-warna monokrom ini, bisa banget tiru gaya Ayudia yang super menarik salah satunya seperti potret di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading