Sukses

Fashion

Busana pantai dominasi pertunjukkan Chanel di Paris Fashion Week 2018

Fimela.com, Jakarta Bukan Chanel namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang spesial dalam koleksinya. Di Paris Fashion Week 2018, Chanel tidak ingin tampil sederhana di runway. Untuk koleksi musim semi 2019, Chanel membawa pesona pantai yang begitu kental.

Sang creative director, Karl Lagerfeld mengubah Grand Palais Paris menjadi panggung Chanel By The Sea. Koleksi ini membawa sensasi pesona pantai berpasir dan tenang. Lengkap dengan samudera dan penjaga pantai yang bertugas.

Para model berjalan runway tanpa alas kaki. Mereka membawa sepatu mereka di tangan saat berjalan di atas runway pasir. Pemandangan pantai yang indah diterjemahkan secara sempurna dengan payung pantai dan boardwalk mini.

Koleksi yang ditawarkan Chanel ini merupakan pakaian pantai yang membuat Sahabat Fimela selalu ingin liburan. Karl Lagerfeld menghadirkan topi jerami, pakaian oversized, pakaian renang, ikat pinggang, dan kardigan dengan logo Chanel yang khas.

 
 
 
View this post on Instagram

Went to the beach this morning @chanelofficial

A post shared by Reese Blutstein (@double3xposure) on

 
 
 
View this post on Instagram

Chilling at the beach with the @chanelofficial girls 🖤🖤 #ChanelByTheSea #ChanelSpringSummer

A post shared by Caroline de Maigret 🇫🇷 (@carolinedemaigret) on

Busana pantai yang khas

Selain itu, Chanel juga menghadirkan sundress yang berhiasnya tanda klasik Chanel, seperti wol. Tidak hanya busana pantai, Chanel pun menghadirkan setelan jas yang dimodifikasi membawa kesan Meditaria yang khas.

Ada beberapa kejutan yang dibawakan Chanel di Paris Fashion Week kali lini. Yakni celana sepeda yang pendek dan legging menjadi bagian dari street style Chanel. Sebuah busana yang dibuat dari spandex menjadi koleksi pamungkas Chanel di Paris Fashion Week 2018. Busana ini ditata dengan blazer tebal dan setelan sweater print yang cocok untuk memperlengkap penampilan.

Beberapa aksesori dirancang dengan warna yang erat Spring/Summer 2019. Warna yang dipilih tidak jauh dari pink dan biru. Sementara untuk sepatu flat, Chanel memilih warna hitam dan putih klasik yang merupakan turunan koleksi musim lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading