Sukses

Fashion

Julia Roberts dan Madonna jadi yang pertama jajal koleksi Burberry

Fimela.com, Jakarta Para selebritas dan pecinta mode dunia menantikan koleksi terbaru dari rumah mode Burberry. Salah satunya Julia Roberts yang sudah menggilai rancangan Riccardo Tisci sejak menjadi creative director di Givenchy. Hingga ia pindah ke Burberry, Julia Roberts mengaku masih mencintai desain khas Riccardo Tisci.

Riccardo Tisci mengadakan pertunjukkan koleksi Spring/Summer 2019 pertamanya untuk Burberry di London beberapa waktu lalu. Dalam koleksi yang bertajuk "Kingdom", ia ingin mengajak semua orang merayakan perbedaan dan menyinggung gaya hidup monarki di Inggris.

Esensi sejarah Inggris dimasukkan Riccardo dalam rangkaian koleksinya. Riccardo mengombinasikan kreativitas dan gaya tradisi dalam beragam versi.

Aktris Julia Robert dan Madonna pun berkesempatan hadir dalam pertunjukkan ini. Keduanya juga mendapat kesempatan menjadi yang pertama memakai salah satu koleksi Spring/Summer 2019 Burberry rancangan Riccardo Tisci.

 

1. Julia Robert

Julia Roberts nampak manis dengan rambut kepangnya. Di show Spring/Summer 2019 Burberry, Julia Roberts memakai gaun silk berwarna krem dengan blazer lipit. Melengkapi penampilannya yang ala perempuan Inggris, ia mengenakan sandal peep toe yang juga menjadi bagian dari rancangan Riccardo Tisci di koleksi terbaru Burberry ini.

 

2. Madonna

Rupanya Burberry tidak hanya mengadakan pertunjukkan di London. Beberapa hari lalu, Burberry juga mengisi panggung di Paris dengan rangkaian koleksi Spring/Summer 2019. Madonna mengenakan honey trench dengan detail emas. Sebuah tas kulit dan sepatu peep toe menjadi sentuhan akhir dari tampilan Madonna untuk Burberry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading