Sukses

Fashion

Ragam sunglasses pilihan tampil gaya di segala cuaca

Fimela.com, Jakarta Sunglasses menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang memutuskan untuk berpergian di tengah cuaca panas. Tidak hanya memiliki manfaat untuk melindungi mata, sunglasses juga bisa dijadikan sarana agar tetap tampil gaya.

Melihat ini, Suglass Hut baru saja membuka gerai terbarunya di Jakarta, yaitu Plaza Senayan dan Grand Indonesia. Menawarkan berbagai sunglasses yang bisa memenuhi kebutuhan tampil di segala cuaca. Sunglass Hut menghadirkan lebih dari 1000 sunglasses dari berbagai label kenamaan, seperti Ray Ban, Chanel, Prada, Dolce & Gabbana, hingga Giorgio Armani.

Berikut ini adalah beberapa bentuk sunglasses yang populer dan bisa menjadi inspirasi gaya di tengah cuaca panas Jakarta.

1. Round Medley (bingkai bulat)

Bentuk bingkai sunglasses yang bulat memudahkan penggunanya yang ingin tampil boho. Awalnya Round Medley terinspirasi dari bingkai kacamata yang sering digunakan oleh John Lennon.

Bingkai sunglasses ini paling cocok digunakan bagi si wajah kotak, guna menyeimbangkan proporsi wajah. Selebritas dunia yang terkenal sering menggunakan sunglasses Round Medley adalah Beyonce dan Harry Styles.

 

 

Retro Reload dan Metal Maniak

2. Retro Reload (bingkai kotak sempit)

Bentuk bingkai sunglasses ini terus dihadirkan mengingat kepopulerannya yang tidak pernah padam sejak muncul di tahun 90-an. Sunglasses Retro Reload paling cocok digunakan bagi si wajah bulat atau oval.

Bella Hadid adalah salah satu selebritas dunia yang paling sering terlihat mengenakan sunglasses Retro Reload. Sunglasses Retro Reload adalah cara termudah untuk mencapai tampilan retro dan futuristik.

3. Metal Mania (bingkai logam)

Bentuk bingkai sunglasses Metal Mania sangat cocok digunakan saat musim panas dengan bingkai yang lebih ringan dan tipis. Metal Mania adalah sunglasses yang bisa digunakan oleh siapa saja, tanpa memedulikan bentuk wajahnya.

Metal Mania menggambarkan nuansa klasik yang baru dengan sentuhan yang lebih modern. Pengguna Metal Mania bisa mengkreasikan busana dengan warna-warna mencolok atau motif-motif yang lebih menarik perhatian.

Bold Impact dan Light Hearted

4. Bold Impact (bingkai besar dan dramatis)

Siapapun yang suka merayakan musim panas dengan dramatis pasti memilih sunglasses Bold Impact. Sunglasses ini bisa dipadukan dengan berbagai pilihan busana bermotif atau berwarna menonjol.

Sunglasses ini juga bisa dikenakan siapapun, tanpa harus memperhatikan bentuk wajah. Selebritas dunia yang terlihat sering mengenakan sunglasses Bold Impact adalah Cardi B dan Nicki Minaj.

5. Light Hearted (bingkai ringan dan transparan)

Sunglasses ini paling cocok digunakan ketika penggunanya menghabiskan musim panas di pantai. Untuk mengganti lensa hitam, ada pilihan warna lain yang bisa digunakan, seperti kuning, biru, atau hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading