Sukses

Fashion

Meghan Markle Berani Pakai Rok Kulit Seksi Saat Kunjungi Sussex

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle selalu mencuri perhatian. Bukan hanya karena ia istri Pangeran Harry, daya pikat lainnya adalanya selera fashion yang tinggi.

 

Ya, menjadi anggota kerajaan tak lantas membuat Meghan Markle berbusana monoton. Dari memakai tuxedo sampai celana panjang, yang sebenarnya dilarang oleh kerajaan. The Duchess of Sussex selalu berhasil memberikan sentuhan modern ke Kensington Palace.

Baru-baru ini ia tampak mengenakan leather skirt dengan medium length saat melakukan kunjungan kerajaan. Jangan bayangkan tampilan Meghan Markle seperti anggota gangster, karena tentu saja style-nya tetap elegan dan sedikit edgy. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle_hd) on

Tak bisa dipungkiri, Meghan Markle adalah bintang fashion kerajaan. Semua orang seakan selalu menanti, apa lagi yang akan ia kenakan dalam royal outing selanjutnya?

 

Masih dijual di store

Meghan Markle mengenakan leather skirt saat menemani pangeran Harry mengunjungi Sussex, tempat gelar kerajaannya berasal. Leather skirt yang dikenakan Meghan Markle adalah rok pensil berwarna hijau gelap dari Hugo Boss, yang dibuat dari kulit domba.

Hingga kini, rok tersebut masih tersedia untuk dijual seharga 595 Dolar AS atau sekitar Rp9 juta. Sahabat Fimela, berminat memiliki leather skirt seperti Meghan Markle ini?

;
Loading