Sukses

Fashion

Sosok perempuan menjadi tema dari koleksi teranyar Alexander McQueen

Fimela.com, Jakarta Perempuan merupakan inspirasi utama dari koleksi fashion teranyar dari rumah mode Alexander McQueen Spring 2019. Kali ini, Sarah Burton yang menjadi sosok di balik kreasi-kreasi fashion menawan Alexander McQueen mengangkat tema yang melekat pada dirinya sehari-hari.

Koleksinya kali ini menceritakan tentang sisterhood, mengenai tahapan kehidupan yang dialami oleh para perempuan yang dimulai dari proses kelahiran, pembaptisan, pernikahan, hingga kematian. Seluruh milestones kehidupan menjadi sebuah emosi yang tertuang dalam koleksi fashion degan garis rancangan menawan.

Deretan koleksi dramatis dari Alexander McQueen

Koleksi fashion berupa deretan gaun sutra, aksentuasi bordir, serta ragam sentuhan aplikasi pada rancangannya membawa cerita tersendiri bagi para pecinta fashion.

Total sebanyak 41 koleksi dihadirkan, dan tak hanya perempuan saja yang menjadi cerita utama dari gelaran busana dari Alexander McQueen. Namun, unsur lainnya seperti budaya dan situs bersejarah lainnya yang menjadi simbol peradaban melebur jadi kesatuan cerita yang menakjubkan untuk koleksi Spring 2019 dari Alexander McQueen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading