Sukses

Fashion

Gaya fashion Melania Trump kembali tuai kontroversi

Fimela.com, Jakarta Melania trump kembali menua kontroversi lewat gaya fashion-nya. Kehebohan kali ini terjadi saat Melania Trump sedang bersafari di afrika dan mengenakan topi yang merupakan atribut serupa dengan koloni, atau yang dikenal dengan pith helmet.

Seperti yang dilansir dari refinery29.com, gaya kontroversial Melania Trump kali ini saat dirinya sedang menjalani tugas kenegaraan. Kedatangannya ke Afrika merupakan kunjungan resmi untuk menyambangi taman nasional di daerag Nairobi, Kenya.

Melania Trump menjalani rangkaian agenda dan salah satunya dengan tur menggunakan mobil safari sambil menikmati pemandangan indah alam Afrika.

Gaya kontroversi Melania Trump

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gossip Crimes (@gossipcrimes) on

 Dalam kunjungannya ini, Melania Trump mengenakan kemeja putih, celana khaki, sepatu boots, lengkap dengan pith helmet.

Seperti yang diketahui bahwa pith helmet merupakan topi yang digunakan oleh para penjajah Eropa saat menduduki Afrika dan menjadi simbol penindasan di abad ke-19.

Penampilan Melania Trump dengan penggunaan pith helmet dinilai menyinggung rakyat Afrika. Padahal, Melania Trump akan melakukan sejumlah kunjungan ke kota lainnya seperti Ghana dan Malawi. Dengan penampilannya yang menghebokan publik, seakan membuka kembali kontroversi busana Melania Trump seperti jaket dengan kalimat "I really don't care. Do U?" saat ia mengunjungi anak imigran di Texas beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading