Sukses

Fashion

Gaun dan makeup sederhana pada foto pernikahan Gummy dan Jo Jung Suk

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Jo Jung Suk dan Gummy. Telah menjalani masa pacaran selama lima tahun, akhirnya Gummy dan Jo Jung Suk melangsungkan pernikahan secara tertutup beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Soompi.com, agensi yang menaungi Gummy, C- menjelaskan bahwa pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak. Keduanya telah mengucap janji pernikahan untuk saling menghormati dan menjaga satu sama lain sepanjang hidup mereka bersama di saat suka maupun duka.

Bahkan perwakilan dari C-Jes Enertainment pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para fans Gummy dan Jo Jung Suk yang selalu mendukung perjalanan karier maupun hubungan asmara keduanya.

Insiprasi foto pernikahan Gummy dan Jo Jung Suk

Kilas balik hubungan asmara Gummy dan Jo Jung Suk, keduanya memulah kisah asmara sejak tahun 2014, dan memang berencana untuk menggelar pesta pernikahan yang intim. Bahkan, yang menarik dari pasangan ini adalah konsep foto pernikahan yang sederhana.

Foto pre wedding dengan konsep sederhana berhasil menciptakan potret yang penuh romansa. Di foto pertama, Gummy terlihat cantik dan sederhana dengan gaun berpotongan modern flare yang minimalis. Tanpa terlalu banyak aksen, gaun dengan nuansa putih tersebut sukses menciptakan kesan anggun pada tampilannya. Bahkan, tatanan rambutnya dibiarkan natural dan dipermanis dengan sentuhan aksesori rambut pada sisinya. Potret ini terlihat kontras dengan warna busana yang dikenakan oleh Jo Jung Suk yang berwarna hitam.

Foto kedua berkonsep outdoor dengan latar alam yang syahdu. Kali ini, Gummy terlihat menawan dengan gaun bergaya trumpet tube dress dengan tatanan rambut ikal dan disempurnakan dengan makeup minimalis dan tawa bahagia penuh arti. 

Melihat potret Gummy dan Jo Jung Suk, rasanya memberi ide segar bagi sahabat FIMELA yang dapat dijadikan referensi potret dan konsep makeup serta foto pernikahan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading