Sukses

Fashion

Gaun seksi Jennifer Lopez di American Music Awards 2018 curi perhatian

Fimela.com, Jakarta Meski usia tidak lagi muda, Jennifer Lopez tidak pernah berhenti untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Terbukti Jennifer Lopez masih terlihat cukup seksi di usianya yang ke 50.

Bahkan ia masih mampu tampil dengan koreografi di atas panggung. Sebagai seorang penyanyi yang cukup melegenda, Jennifer Lopez hadir di American Music Awards 2018 semalam.

Penampilannya di karpet merah sontak membuat publik tercengang dengan busana yang ia kenakan. Jennifer Lopez tidak ragu untuk memamerkan keseksiannya di hadapan publik meski usianya sudah memasuki kepala lima.

Jennifer Lopez tampil begitu mencolok dengan gaun berwarna pink. Bisa dibilang, ini menjadi gaun pink terseksi yang dilihat publik. Gaun ini memiliki potongan leher yang begitu rendah dengan kain yang menjuntai ke belakang. Kain ini dijadikan Jennifer Lopez sebagai sayap.

 

Pamer tubuh kekar

Sementara potongan cut out menjadi potongan yang dipilih untuk gaun panjang bagian bawah. Sebuah belt berwarna hitam membentuk jelas siluet pinggang J-Lo.

Riasan yang dipilih J-Lo terbilang sederhana. Menggunakan sentuhan warna nude dan warna yang sedikit tebal di bagian mata membuat penampilan J-Lo begitu natural.

Ketika J-Lo melebarkan tangannya, terlihat jelas lekuk tubuh kekar wanita berusia 50 tahun ini. Ini membuktikan bahwa usia tidak menghalangi J-Lo untuk memiliki penampilan yang prima dan sehat. Semangat muda J-Lo patut untuk dicontoh bagi perempuan masa kini.

Jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back to Youth' pada tanggal 16-18 November 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Ikutan Tren Jeans Kontroversial, Yay or Nay?
Artikel Selanjutnya
7 Kebiasaan Jennifer Aniston Membuat Usia 50 Tahunnya Seperti 30 Tahun