Sukses

Fashion

Louis Vuitton ciptakan koper khusus untuk bawa lukisan berharga

Fimela.com, Jakarta Urusan koper atau kotak penyimpanan, serahkan saja pada Louis Vuitton. Fashion house Prancis ini rutin berkolaborasi dengan FIFA menyediakan kotak penyimpanan untuk piala Piala Dunia. Dan kali ini Louis Vuitton membuat koper khusus untuk membawa lukisan berharga The Milkmaid karya Johannes Vermeer. Lukisan oil-on-canvas yang menggambarkan seorang pelayan dapur perempuan ini melakukan perjalanan jauh dengan nyaman di dalam koper Louis Vuitton dari Rijksmuseum Amsterdam ke Ueno Royal Museum Tokyo.

Bukan tanpa alasan ketika pihak museum meminta Louis Vuitton untuk membuatkan koper. The Milkmaid adalah lukisan bersejarah yang sangat spesial. Sementara Louis Vuitton memang sudah dikenal dengan kualitas kopernya. Dan lukisan ini memerlukan ‘tumpangan’ yang aman dan nyaman – dengan gaya stylish –  ketika dipindahkan ke Tokyo.

Seperti koper Louis Vuitton lainnya, custom suitcase ini juga memiliki monogram ikonik LV, namun dengan detail garis berwarna kuning dan biru. Yang pasti, koper ini dirancang agar dapat melindungi lukisan dengan sempurna. The Mermaid sendiri akan ditampilkan pada pameran istimewa yang dibuka Ueno Royal Museum, Tokyo, Jepang.

Sementara itu, bagi yang ingin melihat koleksi koper ikonik Louis Vuitton, di Senayan City Ground Floor Jakarta sedang digelar Louis Vuitton Trunk Collection dari 16 Oktober - 11 November 2018. Di pameran ini bisa lihat dan buktikan sendiri kualitas premium koper LV yang menjadikannya tumpangan terpercaya lukisan The Milkmaid.

;
Loading