Sukses

Fashion

UNIQLO gandeng Alexander Wang untuk koleksi pakaian dalam

Fimela.com, Jakarta Alexander Wang kembali digandeng UNIQLO untuk koleksi baru. Bukan sembarang koleksi, karena kali ini Wang akan meneruskan tangan dinginnya yang bercirikan estetika sexy dan sleek tersebut pada koleksi underwear UNIQLO.  Mengapa pakaian dalam? Vogue menulis, menurut Wang, pakaian dalam adalah item esensial yang tidak merepotkan, namun tetap ada kualitasnya.

Koleksi pakaian dalam kolaborasi desainer dan fashion retailer Jepang ini terdiri dari basic item, seperti tee, bodysuit, bra, dan celana dalam untuk perempuan dan laki-laki. Semuanya hadir dalam warna neutral dan warna favorit Wang, hijau neon. Rancangan Wang ini akan diaplikasikan pada material ikonik UNIQLO, Heattech. Soal harga, koleksi ini dibandrol 15 USD – 40 USD. Harga yang cukup masuk akal untuk koleksi pakaian dalam rancangan desainer.

Yang membuat koleksi ini begitu istimewa adalah karena dapat dipakai untuk berbagai kesempatan. Seperti yang ditulis Vogue, Wang memberi trik mengenakan bra sebagai atasan yang dipadukan dengan high-waisted jeans dan jaket denim. Dengan desain yang sporty dan stylish, tentu mudah menampilkannya sebagai outfit ‘terlihat’.

Koleksi underwear Alexander Wang x UNIQLO akan diluncurkan tidak lama lagi. Tinggal menunggu kapan koleksi ini akan hadir di Indonesia. Penggemar Alexander Wang dan underwear UNIQLO sudah pasti tidak akan melewatkan ini.

Artikel Selanjutnya
Lihat langsung teknologi tinggi dari brand fashion asal Jepang
Artikel Selanjutnya
Memahami etos LifeWear yang jadi panduan kreatif produksi UNIQLO
: