Sukses

Fashion

Nindy dan suami bikin photoshoot gemas hanya pakai kaus

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang bikin photoshoot niat harus dengan outfit heboh dan lokasi instagramble? Nindy dan sang suami Askara Parasadyharsono pun membuktikan bisa melakukan sesi foto proper bermodal kaus dan lokasi yang bisa banget disontek.

Pasti semua orang punya kaus andalan dan kesayangan. Misalnya merek favorit atau stylish printed tee yang kekinian. Ibu tiga anak tersebut memilih kaus bernuansa 70-an. Sementara Aska memakai kaus putih bertuliskan Tommy Hilfinger yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak warna cerah.

Warna jingga menjadi higlight dari styling Erich Al Amin kali ini. Selain kaus dan kemeja, orange juga jadi warna short yang dipakai Nindy. Gemas dan terlihat muda.

"Aku pengin tampil muda kayak orang baru pacaran. Karena jujur waktu pacaran dulu enggak pernah ada foto proper gini," ujar Nindy pada Fimela.com, Jumat (12/10).

2 dari 2 halaman

Tips pose natural untuk pasangan kaku

Makeup artist Andre Blake pun memulas lipstik shades orange yang membuat look segar di wajah Nindy. Kreasi rambut dari Inaro Ahmad juga dibiarkan tergerai namun tetap rapi. Karena cukup tricky dengan adegan berbaring di lantai, ia harus memastikan tatanan rambut tetap prima.

Fotografer Ila Schaffer pun menangkap momen kemesraan keduanya. Nah, jika pasanganmu masih terlihat kaku dan tidak natural saat berfoto, tiru saja pose Aska yang memilih melihat wajah Nindy daripada ke kamera. Pasangan ini benar-benar menginspirasi, kan?

Artikel Selanjutnya
Nindy bangkitkan aura sensual Ratu Burlesque dengan jubah menerawang
Artikel Selanjutnya
Tampil ala Seleb Hollywood tahun 50-an, Nindy rebut 2 penghargaan
: