Sukses

Fashion

Ini koleksi lengkap kolaborasi H&M dan MOSCHINO

Fimela.com, Jakarta Akhirnya kolaborasi fashion tahunan dari fashion retail terbesar asal Swedia, H&M kembali hadir. Di tahun ini H&M menggandeng fashion house MOSCHINO yang digawangi oleh Jeremy Scott dengan ciri khas desain yang funky dan eksentrik.  

Menampilkan Gigi Hadid dalam balutan serba kulit  sebagai bintang utama dalam kampanye fashion yang dirilis beberapa waktu lalu. Tidak ketinggalan lookbook bergaya pop yang fun dan playful dalam koleksi #HMOSCHINO ini pun menampilkan bintang-bintang dan para sahabat dari Jeremy Scoott seperti duo penyanyi asal Jepang AmiAya dan yang paling fenomenal pemenang RuPaul’s Drag Race season 10, Aquaria tampil sangat funky bergaya pop dengan sentuhan hip hop dan R&B yang kental.

FIMELA diundang secara ekslusive untuk melihat dan mencoba terlebih dahulu koleksi-koleksi #HMOSCHINO tepat di penghujung bulan September lalu. Koleksi yang kental akan gaya pop ini menghadirkan outfit funky dalam dominasi bahan kulit, nuansa metalik dan motif-motif yang playful ala MOSCHINO. Setiap potong pakaian yang dinamis ini sangat memudahkan untuk dipadu-padankan dan membuat tampilan jadi lebih fashionable. Hoodie sampai jaket potongan rendah (cropped jacket) serta Mickey Mouse menjadi yang paling menyita perhatian. Tidak ketinggalan aksesori emas mengilap hingga tas tangan nyentrik seperti bentuk gembok yang ikonik khas MOSCHINO.

Seluruh koleksi #HMOSCHINO ini akan dirilis di toko H&M Grand Indonesia pada 8 November 2018. Siap mengantri panjang awal November mendatang?

Artikel Selanjutnya
UNIQLO gandeng Alexander Wang untuk koleksi pakaian dalam
Artikel Selanjutnya
Do's and dont's padu padan celana pendek