Sukses

Fashion

Tampil Chic, Cara Delevigne langgar aturan kerajaan di Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Cara Delevigne menjadi salah satu aktris yang diundang ke pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Ia pun tiba di Kapel St.George di Kastil Windsor sebelum pemberkatan dimulai.

Bukannya mengenakan gaun cantik ala perempuan Inggris, Cara Delevigne justru memiliki setelan tuxedo dari Emporio Armani yang dipadukan dengan topi dari Chanel. Cara Delevigne tampil begitu chic dengan busana tersebut.

Cara Delevigne menjadi salah satu yang menerima undangan pernikahan kerajaan ini, dari 850 undangan yang disebar kepada keluarga, teman, dan rekan kerja. Dalam undangan tersebut tertera jelas bahwa dresscode yang harus digunakan adalah Morning Coat atau Day Dress beserta topi.

Mungkin dresscode yang tertera pada undangan merupakan pilihan bagi Cara untuk mengenakan busana apa. Padahal maksud dari dresscode yang tertera merupakan penentuan busana berdasarkan pakaian pria atau perempuan. Namun mengenakan Tuxedo bukanlah hal yang wajar dalam aturan kerajaan.

 

2 dari 2 halaman

Pesan di balik Tuxedo Cara Delevigne

 
 
 
View this post on Instagram

Suited and booted @emporioarmani @chanelofficial hat by #nickfouquet

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Beruntunglah Cara hanya merupakan tamu dalam pernikahan kerajaan ini. Sehingga ia tidak perlu terlalu peduli dengan penampilan yang dianggap tidak wajar dalam lingkup kerajaan Inggris.

Cara sendiri bukan tipe orang yang suka bermain dengan peraturan. Terutama peraturan soal mengenakan busana. Ia lebih suka menjadi dirinya sendiri. Seperti halnya ketika Cara memilih penampilan yang sangat edgy untuk penampilan karpet merah.

Bisa jadi, ada pesan tersembunyi dari tuxedo yang digunakan Cara. Di mana ia ingin berpendapat bahwa perempuan tidak harus selalu mengenakan gaun dengan topi khas Inggris. Perempuan juga bisa disesuaikan dengan setelan androgini yang cantik.

Artikel Selanjutnya
Goody bag pernikahan Putri Eugenie dijual dengan harga tinggi
Artikel Selanjutnya
Gaun pernikahan Putri Eugenie pamerkan bekas operasi skoliosis
: