Sukses

Fashion

Puteri Eugenie pilih gaun Zac Posen untuk resepsi pernikahan

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin Royal Wedding harus selalu jadi yang utama diperbincangkan. Setuju? Pada upacara pernikahan Puteri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor Castle kemarin, sang puteri mengenakan gaun pengantin dari Peter Piloto. Gaun dengan detail terbuka di bagian punggung yang memang sengaja dirancang seperti itu untuk memperlihatkan bekas luka operasinya. She was even more like fairy-tale princess with an emerald-encrusted tiara borrowed by the Queen.

Sementara pada resepsi pernikahan di Aston Martin, Puteri Eugenie mengenakan gaun dari Zac Posen berwarna blush yang terinspirasi dari bunga mawar Inggris. Gaun sutera tersebut memiliki embroidery White Rose of York pada bahu dan punggung. Juga dengan potongan drapery, gaun ini memberi penampilan berbeda bagi sang puteri di malam hari. Rancangan gaun yang lebih ramping kali ini tentu memberinya ruang gerak yang lebih bebas. Sempurna untuk berdansa di pesta malam.

Gaun blush-nya malam itu semakin memesona dengan drop earring berlian dan emerald yang merupakan hadiah pernikahan dari sang suami, Jack. Tidak ketinggalan gaya half updo Puteri Eugenie dipermanis dengan hair slide milik Ratu Elizabeth II.

Artikel Selanjutnya
Gaun pernikahan Putri Eugenie pamerkan bekas operasi skoliosis