Sukses

Fashion

Siap-siap, Louis Vuitton akan hadirkan Time Capsule Exhibition di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Get ready, Louis Vuitton Time Capsule Exhibition is coming to town! Pameran ‘keliling’ Louis Vuitton akan singgah di Jakarta, setelah hadir di sejumlah kota negara lain, seperti Los Angeles, Toronto, dan Bangkok. Penyelenggaraan pameran prestisius ini sejalan dengan perayaan ulang tahun Louis Vuitton di Indonesia, dan merupakan hasil kolaborasi dengan Senayan City Jakarta.

Louis Vuitton Time Capsule Exhibition adalah pameran yang mempresentasikan sejarah perjalanan luxury fashion house asal Prancis ini dalam inovasi desain dan teknologinya. Thinking about Louis Vuitton means thinking about their iconic trunk, right? Sejak berdiri di 1854, LV dikenal sebagai brand yang berhasil mengawinkan fashion dan travel melalui koper dan aksesori klasiknya, yang kemudian berkembang menjadi rumah mode mewah ternama.

Pada pameran ini akan dihadirkan sederet produk-produk pilihan LV selama 160 tahun perjalanannya, mulai dari awal berdiri hingga sekarang, termasuk koleksi kolaborasi dengan sederet seniman kontemporer seperti Takashi Murakami, Yayoi Kusama, Richard Prince, dan Jeff Koons. Nanti bisa kita saksikan sendiri bagaimana perubahan dan inovasi yang dilalui LV dari generasi ke generasi. Namun satu yang pasti, LV akan selalu menghadirkan inovasi melalui rancangannya yang imajinatif dan original kepada pecinta traveling in style.

Catat tanggalnya, Louis Vuitton Time Capsule Exhibition diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober – 11 November 2018 di Senayan City, Ground Floor, Jakarta. Buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, pukul 10.00 – 22.00 WIB. Gratis! Pastikan untuk tidak melewatkannya.

;
Loading