Sukses

Fashion

Tidak lagi kuno, sweater nenek jadi trend paling fashion forward musim ini

Fimela.com, Jakarta Semua yang serba ‘ugly’ sedang trend tahun ini. Fashion item generasi jaman dulu kembali dapat tempat di hati para pecinta fashion. Salah satunya turtleneck – atasan yang biasa dipakai nenek – mulai lebih banyak terlihat di musim gugur ini. Bahkan sweater long sleeve turtleneck ini sudah jadi item wajib untuk perempuan-perempuan stylish.

Bisa dilihat, selebriti, influencer, dan editor sering terlihat mengenakan atasan yang hangat ini dengan sangat fashion-forward. Tidak terkecuali toko fashion retail pun sudah men-display rapi ragam koleksi turtleneck di etalase-nya. Bukti bahwa kali ini turtleneck siap jadi menemani hari-hari stylish, terutama ketika cuaca sedang sejuk atau hujan.

The best part of wearing turtleneck is you can mix-and-match it with almost everything. Atasan ini juga pas sekali dipakai untuk gaya layering yang chic. Misal, padukan dengan jeans, lalu lapisi dengan outerwear seperti oversized blazer. Bisa pula jadikan turtleneck sebagai dalaman kemeja putih. Edgy!

Scroll down to see the inspiration of how to wear it.

View this post on Instagram

📸: @pavelnupaul Milan Fashion Week SS19

A post shared by StreeTrends (@streetrends) on

View this post on Instagram

📸: @thestyleograph Paris Fashion Week SS19

A post shared by StreeTrends (@streetrends) on

Loading