Sukses

Fashion

Inspirasi gaya tampil apik dengan gaun putih saat hamil ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Meghan Markle menjadi kabar yang menggembirakan. Bagaimana tidak? Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu, publik menunggu kehamilan dari Meghan Markle.

Kehamilan Meghan Markle diumumkan ketika dirinya hendak melakukan perjalanan panjang dengan Pangeran Harry ke Australia. Kemarin, Meghan Markle mengikuti sang suami untuk hadir di Admiralty House di Sydney yang menjadi kediaman Gubernur Jenderal Australia, Sir Peter Cosgrove bersama sang istri.

Meski tengah hamil, Meghan Markle tetap mempertahankan gaya berpakaiannya yang modern. Untuk penampilan pertamanya ketika hamil, Meghan Markle mengenakan midi dress berwarna putih tanpa lengan. Ia tampil cukup percaya diri dengan gaun tersebut.

Gaun putih ini merupakan rancangan desainer asal Australia, Karen Gee. Sementara, Meghan Markle masih berani mengenakan heels berwarna nude di kehamilan mudanya.

Riasan natural

Sebagai calon ibu, Meghan Markle begitu menantikan kehadiran sang anak. Aura keibuan Meghan tetap terlihat meski ia hanya mengenakan makeup yang tipis dengan sedikit higlighter di bagian tulang pipi. Rambutnya pun hanya ditata bergelombang yang menciptakan kesan rambut yang bervolume.

Selama dua minggu ke depan, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan melakukan perjalanan melintasi empat negara dan menghadiri 76 pertemuan di beberapa negara Persemakmuran. Dengan kondisi hamil muda, Meghan Markle berharap ia tetap dapat tampil prima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading