Sukses

Fashion

Aksi Meghan Markle pakai blazer dari Serena Williams

Fimela.com, Jakarta Kunjungan panjang kerajaan Inggris yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Australia tidak henti mencuri perhatian publik. Terlebih kini publik telah mengetahui jika Meghan Markle sedang mengandung anak pertamanya.

Setiap hari, gaya berpakaian Meghan Markle juga menjadi perbincangan hangat. Meski sedang hamil, penampilan Meghan Markle tidak nampak seperti ibu hamil pada umumnya. Ia tetap mempertahankan gaya berpakaian yang modern dan chic dalam kunjungan Kerajaan Inggris ini.

Kemarin, Meghan Markle dan Pangeran Harry terbang ke Dubbo, yang berada di wilayah New South Wales Australia untuk melanjutkan kunjungan mereka. Meghan Markle terlihat mengenakan plaid blazer abu-abu yang dipadukan dengan atasan putih dan black skinny pants.

Rupaya, plaid blazer yang digunakan Meghan Markle merupakan rancangan Serena William, sahabat terdekatnya. Meghan Markle menggunakan salah satu blazer yang diberi nama Boss Oversized Blazer dari lini pakaian Serena Williams. Tampilan Meghan Markle lebih kasual dengan sentuhan akhir boots hitam.

 

Komentar Serena Williams

Melihat sang sahabat menggunakan blazer dari lini pakaiannya, Serena Williams mengaku bangga. Terlebih ia melihat bagaimana ekspresi Meghan Markle sepanjang menggunakan blazer tersebut.

Kebanggaan pemain tenis dunia ini diunggah ke akun Instagram pribadinya. Di mana Serena pun turut mengunggah foto dirinya dengan wajah ceria ketika mengenakan blazer yang sama dengan yang digunakan Meghan Markle.

Seperti biasa, sejak digunakan oleh Meghan Markle, blazer langsung ludes terjual. Selain blazer, Serena Williams juga menyediakan "Royal Collection" lainnya berupa hoodie dan kaos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading