Sukses

Fashion

Cara pakai gaun pantai saat hamil muda ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle melanjutkan perjalanan panjang mereka di Australia dengan mengunjungi pantai Bondi di Sydney. Kunjungan ini menjadi salah satu agenda di hari keempat Pangeran Harry dan Meghan Markle di Australia.

Karena melakukan kunjungan ke pantai, Meghan Markle memilih busana yang lebih festive bernuansa pantai. Ia menggunakan striped sundress rancangan desainer Australia bernama Martin Grant.

Meski sedang hamil, gaun maxi ini membuat Meghan Markle begitu mempesona. Sebab, potongan dress yang loose memiliki sedikit lekukan di bagian pinggang. Ditambah lagi dengan aksen garis horizontal yang mempertegas lekukannya.

Sementara di bagian bawah, gaun ini dibuat lipit bergaris. Sehingga mampu menyamarkan bagian paha dan betis besar yang biasanya dialami oleh ibu hamil.

 

Padukan dengan wedges atau sandal

Untuk memadukan gaun festive ini, Meghan Markle menggunakan wedges anyaman dari Castaner. Wedges ini tidak terlalu tinggi dan memiliki tekstur empuk dan menjadi lebih aman bagi ibu hamil. Namun jika terlalu takut mengenakan sepatu berhak tinggi, bisa diganti dengan sandal rajutan atau anyaman yang lebih nyaman.

Penataan rambut yang dibuat ponytail, membuat Meghan Markle lebih leluasa untuk beraktivitas di tepi pantai. Mengingat kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle kali ini berkaitan dengan dukungan terhadap kesehatan mental orang muda bersama komunitas peselancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading