Sukses

Fashion

Power Dressing, konsep pakaian perempuan modern yang akan mewarnai 2019

Fimela.com, Jakarta Power Dressing. Mendengar kata ini apa yang ada dipikiran kita? Istilah unik yang FIMELA temukan langsung dari panggung Indonesia Fashion Forward milik label fashion tanah air, REVES STUDIO. 

Untuk kita yang masih asing dengan label lokal ini,--well, REVES STUDIO adalah pakaian ready-to-wear lokal yang didirikan di 2016. Tujuan label fashion lokal ini hadir mewarnai industri fashion tanah air adalah untuk menciptakan pakaian ideal untuk perempuan modern sejatinya, yang kuat dengan karakter klasik, anggun, dan terpenting knowledgeable. Sederhananya, REVES ingin membuat kita perempuan, ketika berpakaian tidak hanya sekedar--mengenakan pakaian--namun sekaligus mendorong rasa percaya diri kita juga. 

 

Hingga, dipilihlah istilah "Power Dressing" sebagai perwakilan dari pribadi masing-masing perempuan itu sendiri. Untuk memperkuat rasa percaya diri tersebut, tiap koleksi pakaian REVES STUDIO ini selalu menggunakan desain asimetris, dengan detail dan potongan unik. Tujuannya, untuk membangun representasi yang kuat dari feminitas modern. 

Hadir di Jakarta Fashion Week 2019, REVES STUDIO membawa koleksi pakaian untuk liburan di musim semi dan musim panas tahun depan. Terinspirasi dari warna langit "cotton candy skies", seluruh koleksi SS19 yang berlangsung di runway IFF, berhasil memancarkan keanggunan dari seorang perempuan sesungguhnya. Putih, ungu, dan kuning, menjadi nuansa warna yang mendominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading